Rabu, 01 Oktober 2014

Cara Pengobatan Hernia Secara Alami Tanpa Operasi

Cara Pengobatan Hernia Secara Alami yang aman tanpa efek samping menjadi pengobatan yang dicari karena banyak sekal keuntungan yang akan di peroleh. Hernia tidak hanya diderita oleh orang dewasa tetapi juga anak-anak oleh karena itu kami hadirkan pengobatan hernia untuk anak maupun dewasa secara herbal. Cara alami tanpa operasi tersebut yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace maxs.

Sekilas Tentang Penyakit Hernia


Bersumber pada WIKIPEDIA, Hernia atau yang lebih dikenal dengan turun berok adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia memang kebanyakan laki-laki, terutama anak-anak. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri , jika terjadi infeksi didalamnya, misalnya jika anak-anak penderitanya terlalu aktif. Penyakit yang ditandai dengan menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada dinding rongga. Dinding rongga yang lemah itu membentuk suatu kandong dengan pintu berupa cincin. Gangguan ini sering terjadi didaerah perut dengan isi yang keluar berupa bagian dari usus.

Gejala Penyakit Hernia

Terasa mual pada daerah terjadinya hernia, nyeri yang keras. Terjadinya benjolan pada lokasi hernia. Terjadinya gelembung pristal yang mudah didengar. Bila otot-otot sudah mengendor, maka benjolan mulai menghilang. Kadang-kadang perut kembung disertai mual dan muntah. Berikut gejala umumnya:

- Rasa sakit diarea perut bagian bawah
- Adanya benjolan usus di perut bagian bawah
- Sakit akan bertambah hebat jika bekerja berat atau mengangkat beban berat.

Apabila anda mengalami gejala seperti diatas kami sarankan untuk segera melakukan pemeriksaan dan pengobatan sejak dini dengan Cara Pengobatan Hernia Secara Alami dengan mengkonsusmi obat herbal Ace maxs yang aman dan efektif.

Pengobatan Hernia Alami Tanpa Operasi



Kini hadir pengobatan herbal solusi terbaik untuk membantu mengatasi hernia anda tanpa operasi yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace maxs. Ace maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi serta telah mempunyai DEPKES RI P-IRT No.113317506253 sehingga tidak alasan untuk anda meragukan keamanannya. Berikut ini komposisi utama Ace maxs, antara lain:

- Kulit Manggis
- Daun Sirsak
- Apel
- Bunga Rosella
- Madu

Kandungan yang terdapat didalamnya mengandung senyawa xanthone, antioksidan paling tinggi yang dihasilkan dari isolasi kulit buah manggis, mampu menangkal dan menetralkan radikal bebas penyebab penyakit hernia. Xanthone berfungsi sebagai antibiotik, yang bekerja secara efektif dalam mencegah dan menghilangkan infeksi, anti-inflamasi, melawan radang. Berfungsi menciutkan kelenjar yang membesar pada penderita penyakit hernia. Selain itu kandungan yang terdapat didalam daun sirsak juga tidak kalah berkhasiat mempunyai kandungan Acetegonins yang mampu membunuh sel abnormal seperti kanker, tumor dan yang lainnya bahkan sebuah penelitian menyebutkan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi, nah begitu sangat luar biasa manfaat dari Ace maxs ini.

Cara Pengobatan Hernia Secara Alami tanpa efek samping dan ketergantungan hanya dengan pengobatan dari herbal. Sebelum anda melakukan tindak medis operasi alangkah baiknya untuk melakukan pengobatan dengan Ace maxs yang bisa juga dijadikan pengobatan herbal untuk pencegahan penyakit degeneratif. Untuk informasi selanjutnya silahkan hubungi di nomor 081912792273 atau 081312931732 .

Cara Pemesanan Ace maxs:


SMS OHAN,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh :

OHAN, Amelia Putri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Ikuti format pemesanan diatas dengan mencantumkan kode OHAN agar obat segera kami kirim. untuk anda kami memberikan pelayanan terbaik dengan PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar