Jumat, 26 September 2014

Cara Menghilangkan Tumor Tulang Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Tumor Tulang secara efektif tanpa operasi dengan mengkonsumsi obat herbal. Cara tersebut yaitu dengan mengkonsumsi Ace maxs. Ace maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan herbal tanpa bahan kimia yaitu perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak.

Sekilas Tentang Penyakit Tumor Tulang



Tumor tulang adalah istilah yang dapat digunakan untuk pertumbuhan tulang yang tidak normal, tetapi umumnya lebih digunakan untuk tumor tulang utama, seperti osteosarkoma, chondrosarkoma, sarkoma Ewing dan sarkoma lainnya. Berikut ini gejala umum dari penyakit tumor tulang, antara lain:

- Rasa sakit pada bagian leher atau punggung. Rasa sakit ini juga bisa menyebar ke daerah tubuh lainnya jika menekan saraf dan mengakibatkan ketidaknyamanan kronis.
- Menderita kelelahan karena tekanan syaraf dan gangguan impuls dari tulang belakang.
- Kepekaan penderita menjadi berkurang karena sumsum tulang belakang yang mengalami gangguan sehingga terjadi perubahan sensasi sentuhan.
- Inkontinensia atau seseorang yang mengalami kehilangan kontrol kandung kemih dan usus karena tekanan pada syaraf-syaraf tertentu yang bekerja mengontrol kinerja tersebut.
- Terjadi kelumpuhan pada salah satu anggota badan karena syarafnya yang terputus.

Apabila anda mengalami gejala seperti diatas kami sarankan untuk segera melakukan pengobatan dan pencegahan sejak dini dengan mengkonsumsi obat herbal Ace maxs sebagai Cara Menghilangkan Tumor Tulang yang aman dan efektif.

Solusi Herbal Menghilangkan Tumor Tulang


Ace masxs adalah salah satu minuman kesehatan dari kelas premium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan yang saat ini telah hadir sebagai obat herbal tumor tulang tanpa operasi terbaik. Ace maxs ini memiliki bahan utama yang dihasilkan dari kekayaan sumber alam Indonesia yang dipilih dari yang terbaik sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa ampuhnya. Bahan alami tersebut adalah kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terpercaya sejak dulu ampuh atasi berbagai jenis penyakit kronis termasuk tumor tulang ini. Bahan alami yang dimiliki obat herbal tumor tulang Ace maxs ini diolah dengan menggunakan teknologi canggih saat ini namun tetap terjaga kemurniannya, kealamiannya, keamanannya, sehingga andapun bisa meyakininya.

Kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama obat herbal tumor tulang Ace maxs ini sangat kaya akan nutrisi yang juga dilengkapi dengan vitamin B1, B2, vitamin C, Antioksidan yang tinggi serta kandungan senyawa XANTHONE pada kulit manggis akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system kekebalan tubuh. Selain itu senyawa xanthone memiliki aktivitas antiinflamasi yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan obat-obatan antiinflamasi yang ada dipasaran. Kandungan Xanthone di dalam kulit manggis ini memiliki sifat sebagai antikanker atau antitumor dan antiproliferasi yang mampu menghambat dan menghancurkan sel-sel penyebab kanker atau tumor. Journal of pharmacology menyatakanan bahwa “xanthone memiliki efek anti kanker. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga anti kanker seperti hasil riset moongkardi. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker selain itu kulit manggis juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.“

Sementara menurut Nur Qumara Fitriyah, seorang peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM) menyebutkan keunggulan daun sirsak yang juga dipadukan dengan kulit manggis sebagai bahan utama obat herbal tumor tulang Ace Maxs ini mengatakan, bahwa berdasar riset McLaughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif menghancurkan sel kanker ataupun sel tumor . Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 sampai 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.


Cara Menghilangkan Tumor Tulang terbaik dan aman hanya dengan mengkonsumsi Ace maxs. Jika anda menderita  pertumbuhan tulang yang tidak normal alangkah baiknya untuk segera melakukan pengobatan untuk membunuh sel tumor secara tuntas yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace maxs. Informasi selanjutnya silahkan hubungi di nomor 081912792273 atau 081312931732 .

Cara Pemesanan Ace maxs:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar