Kamis, 28 Februari 2013

Obat Asam Urat Tradisional | Obat Asam Urat Alami

Pengobatan Alternatif Penderita Asam Urat


Obat Asam Urat Tradisional Jelly Gamat Gold G adalah suatu brand dari makanan kesehatan alami yang berkhasiat untuk membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit secara alami, yang kini popular di Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan.

Asam urat mungkin bukanlah jenis penyakit yang asing lagi di telinga kita. Penyakit ini cukup sering ditemukan di kalangan masyarakat. Yang menjadi penyebabnya ialah konsumsi zat purin yang berlebihan. Dimana, tubuh mengolah purin menjadi asam urat. Namun, apabila kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Biasanya, orang yang menderita asam urat akan mengalami beberapa gejala seperti sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan, bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang), persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari, hal tersebut bisa terjadi berulang kali, dan yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku, apabila sudah parah, persendian akan terasa sangat sakit saat bergerak.
Apabila anda mengalami gejala-gejala tersebut, segeralah obati. Jangan tunggu hingga parah. Kami rekomendasikan kepada anda, cara paling tepat untuk mengobati asam urat, yakni dengan obat penyakit asam urat "jelly gamat gold-g".


Kisah Nyata Sembuh dari Asam Urat dengan Mengonsumsi Obat Penyakit Asam Urat "JellyGamat Gold-G"


  • Drs. Hasdir Irvan HR (57 tahun)
  • Keluhan : Asam Urat
  • Terapi Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly


Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.
Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.
Mulanya saya ragu. Apa iya obat penyakit asam urat Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan untuk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.


Kandungan Gizi serta Khasiat dari Obat Penyakit Asam Urat "Jelly Gamat Gold-G"


Obat Asam Urat Tradisional Gold-G  merupakan produk kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, yang diolah dengan teknologi modern, oleh tangan-tangan ahli yang terampil di bidangnya.
Jelly Gamat Gold-G berbahan dasar hewan laut yakni teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas, berasal dari spesies jenis golden sea cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber.

Jelly Gamat Gold-G ini, mengandung banyak kandungan gizi, diantarnya glucosamine dan chondroitin yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Itulah yang menjadi alasan mengapa jelly gamat gold-g sangat cocok digunakan sebagai solusi pengobatan asam urat yang paling efektif dalam menyembuhkan penyakit asam urat secara alami.
Anda tak perlu ragu lagi untuk mengonsumsi jelly gamat gold-g, obat asam urat ampuh yang dapat mengobati asam urat dan rematik tanpa efek samping.


Untuk Informasi dan pemesanan silahkan klik petunjuk dibawah ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar