Selasa, 26 Februari 2013

Obat Radang Lambung Herbal | Penyembuhan Alami Gastritis

Cara Mengobati Radang Lambung Secara Alami

Obat Radang Lambung Herbal > penyakit radang lambung diakibatkan karena sering makan-makanan yang pedas atau sering membiarkan perut dalam keadaan kosong sehingga terjadi radang lambung. Oleh sebab itu segera obati penyakit radang lambung anda dengan Obat Herbal Radang Lambung Ace Maxs yang aman tanpa efek samping serta ampuh mengobati penyakit radang lambung. Ace Maxs merupakan obat herbal alami yang terbuat dari bahan-bahan alami yang telah diuji secara klnis oleh para ahli kesehatan dan telah terbukti keampuhannya.


Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah, perut terasa nyeri di ulu hati, pedih, kembung dan sesak pada bagian atas perut, Nafsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing, Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar.

Radang lambung, atau gastritis, atau lebih dikenal juga dengan penyakit maag merupakan suatu gangguan pencernaan yang sangat umum terjadi. Pada penyakit ini terjadi suatu iritasi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga menjadi merah, bengkak, berdarah dan luka. Radang lambung dapat berupa serangan akut atau gangguan kronis. Serangan akut terjadi mendadak misalnya setelah minum alkohol, kopi, makanan berbumbu banyak atau yang susah dicerna. maka dari itu kita harus waspada dengan penyakit ini, berikut Gejala pada Radang Lambung : Mual dan sering muntah agak asam.

Penyebabnya bisa karena penderita Pola makannya tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu, atau sebab-sebab lainnya seperti mengkonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Obat Radang Lambung Herbal Dengan Ace Maxs Etxra Kulit Manggis Dan Daun Sirsak


Obat Radang Lambung Herbal Ace Maxs merupakan solusi terbaik sembuhkan penyakit radang lambung secara alami. Ace Maxs adalah sebuah produk kesehatan yang sangat cocok sebagai obat tradisional radang lambung karena Ace Maxs kaya akan vitamin, mineral, tinggi antioksidan dan memiliki antiradang, antivirus serta antibakteri yang sangat kuat sehingga semua penyebab terjadinya radang yang dikemukakan diatas akan teratasi secara tepat jadi Ace Maxs merupakan cara menyembuhkan radang tenggorokan yang paling menyeluruh langsung memperbaiki kerusakan akibat radang dan menjaganya agar tidak rusak kembali.  Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kanker nya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh  antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, Radang lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan.
Untuk anda yang menderita penyakit lambung pengobatan yang tepat dan terbaik hanya dengan obat herbal Ace Maxs,untuk pemesanan di informasi lebih lengkap silahkan ikuti petunjuk dibawah ini.

Informasi Dan Pemesanan Klik Disini


Atau bisa juga pemesanan melalui Sms,dengan format:


SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh :OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273


"Pembayaran Setelah Barang Diterima"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar