Selasa, 26 Februari 2013

Obat Darah Tinggi Tradisional | Obat Penurun Darah Tinggi

Cara Alami Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Obat Darah Tinggi Tradisional seringkali menjadi persoalan di kalangan masyarakan pada saat ini. Pola hidup yang tidak sehat juga turut mendukung terjadinya darah tinggi ini. Perlunya pembenahan dalam pola hidup sangat diutamakan, agar tubuh tidak mudah terserang berbagai jenis gangguan kesehatan seperti darah tinggi. Nah bagi anda yang sekarang tengah terlanjur mendapati darah tinggi, kami akan memberikan solusi untuk mengatasinya hanya dengan obat herbal JellyGamat Gold-G. 

Darah tinggi atau Hipertensi (HTN), kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole).

kaum lelaki lebih rentan terserang Darah tinggi, pada perempuan resiko meningkat setelah manopause (siklus haid berhenti)

Tekanan darah diukur menurut siklus kerja jantung. Tekanan tertinggi, terjadi ketika jantung berkontraksi, disebut tekanan sistolik. Tekanan terendah, terjadi saat jantung dalam fase mengendur, disebut tekanan diastolik. Hasil pengukuran tekanan darah dinyatakan dalam tekanan sistolik dan diastolik, misalnya: 120/80 mmHg. Besarnya tekanan darah sistolik maupun diastolik sama-sama bermanfaat untuk menentukan jenis hipertensi yang terjadi dan bagaimana menanganinya.

Tekanan darah yang normal pada manusia dewasa adalah di bawah 120/80 mm/Hg. Umumnya, tekanan darah di atas 140/90 dianggap tinggi. Seseorang baru dikatakan memiliki hipertensi bila dalam dua kali pengukuran oleh dokter secara konsisten menunjukkan tekanan darah di atas 140/90.

Gejala penyakit darah tinggi
  • Kelelahan
  • Bingung
  • Perut mual
  • Masalah penglihatan
  • Keringat berlebihan
  • Kulit pucat atau merah
  • Mimisan
  • Cemas atau gelisah
  • Detak jantung keras atau tidak beraturan (palpasi)
  • Suara berdenging di telinga
  • Disfungsi ereksi
  • Sakit kepala
  • Pusing

Obat Darah Tinggi JellyGamat Gold-G


Obat Darah Tinggi Tradisional JellyGamat Gold-G merupakan produk kesehatan alami yang terbuat dari ekstrak teripang (gamat) sangat berkhasiat dalam membantu mengatasi penyakit darah tinggi dan berbagai keluhan penyakit lainnya. Kandungan zat gizi lengkap yang dan proses produksi tanpa bahan kimia menjadikan obat darah tinggi jelly gamat gold g sebagai solusi terbaik untuk membantu sembuhkan penyakit darah tinggi. Terdapat kandungan zat gizi yang sangat bermanfaat bagi tubuh, seperti chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan

Kemampuat obat darah tinggi JellyGamat Gold-G mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam Jelly Gamat gold g  juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.

Sebagai obat darah tinggi alami Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel, kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Gold-G Network, Malaysia. Artinyateripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Berbagai kandungan tersebut di dukung dengan hadirnya Gamapeptide yang hanya terdapat pada spesies teripang Stichopus Variegatus dan tidak terdapat pada spesies teripang lainnya. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Sehingga berbagai kandungan tersebut bersatu padu dan saling mendukung khasiat masing masing dari kandungan tersebut. obat darah tinggi

Simak Testimoni Kesembuhan Dengan Menggunakan Pengobatan JellyGamat Gold-G:
  • N a m a     : Lie Kwi Jin
  • U m u r     : 62 tahun
  • Alamat     : Lampung
  • Keluhan     : Tekanan Darah Tinggi
  • Jenis Produk     : JellyGamat Gold-G

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum JellyGamat Gold-G  badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa, Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best…..

  • N a m a     : Hj. Baiq Sukarni
  • U m u r     : 53 tahun
  • Alamat     : Lombok
  • Keluhan     : Tekanan Darah Tinggi
  • Jenis Produk     : Gold-G
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan. Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsi obat darah tinggi jelly gamat gold g tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum JellyGamat Gold-G saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1). Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Obat darah tinggi JellyGamat Gold-G pilihan terbaik untuk membantu mengatasi penyakit darah tinggi aman, tanpa efek samping dan non kimia. Segera sembuhkan penyakit darah tinggi anda dan raih kembali kesehatan yang seutuhnya.

Cara Pemesanan JellyGamat Gold-G Ikuti Petunjuk Dibawah Ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar